About Me

Foto saya
I'm life 4 love...!!!

Rabu, 21 Januari 2009


A7x
( Avenged Seven Fold )


JAKARTA - Band Avenged Sevenfold menggebrak Indonesia untuk kedua kalinya. Kehadiran mereka kali ini mampu membius sekira 3.000 penonton yang menyesaki Tennis Indoor Senayan, Jakarta dibandingkan konser mereka sebelumnya.

Performance band asal California, Amerika Serikat ini dimulai pada Rabu (22/10/2008) pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.10 WIB. Sayang, waktu yang disediakan pihak penyelenggara tampaknya kurang memuaskan penonton yang masih merasa "kerinduannya" belum terpenuhi. Belum lagi harus "terpotong" dengan penampilan band pembuka asal Indonesia, Jibril.

Namun begitu, adrenalin penonton terhadap musik-musik yang diusung band beranggotakan M Shadow (vocal), Synyster Gates (lead gitar), Zacky Vingeance (gitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum) ini tetap tinggi.

Penonton yang terbius alunan dan hentakan musik terlihat tak mau melepaskan pandangan dan tetap fokus menyaksikan penampilan band kesayangan mereka itu.

Terlebih saat penonton disuguhkan penampilan tunggal sang gitaris Synyster Gates, yang asyik "bergumul" dengan gitarnya di atas panggung. Sementara personel lain beranjak meninggalkan panggung. Berselang lima menit, penonton kembali menggila saat personel lainnya kembali ke panggung dan menggebrak Tennis Indoor untuk kesekian kalinya.

Avenged Sevenfold malam ini memainkan sejumlah lagu andalan mereka diantaranya, Seize The Day, Bat Country, dan Beast And the Harlot.

Seakan ingin mengakrabkan diri dengan penonton, sesekali sang vokalis berusaha berkomunikasi. Sang vokalis sempat mengucapkan, "I Love You Jakarta", yang kemudian disambut teriakan histeris pecinta heavy metal yang hadir di sana.

Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun, Avenged Sevenfold menggelar konser di Jakarta sebagai rangkaian konser album terbaru mereka. Ironisnya, menurut selentingan kabar, album ini tidak dijual di Indonesia.

Well...bagi yang ingin memiliki album terbaru dari band yang terbentuk pada 1999 ini, tampaknya harus mencari akal agar tetap bisa memiliki album dari band penelur album Sounding The Seventh Trumpet (2002), Waking The Fallen (2003), City of Evil (2005), Avenged Sevenfold (2007), dan Live In The LBC & Diamonds in The Rough.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar